Review Terminator Salvation

Baru-baru ini Warner Bros merilis poster film yang paling dinanti kehadirannya tahun ini, 'Terminator Salvation. Poster yang terlihat gahar itu menampilkan tiga tokoh utamanya dan sub judul baru 'The End Begin'.
Jika biasanya pada semua seri-seri film Terminator sebelumnya, kebanyakan menceritakan tentang kembalinya terminator ke masa lalu untuk membunuh John Connor, dan akan adanya seorang terminator lain yang melindungi John Connor dan Usaha-usaha yang dilakukan John Connor dan Ibunya untuk Menghentikan Judgemment Day (Terminator-The Sarah Connor Chronicles).

Namun kali ini akan berbeda, pada 'Terminator Salvation' akan menyuguhkan petualangan John Connor yang memimpin perlawanan terhadap Skynet dan pasukan Terminatornya, atau lebih tepatnya Judgement Day itu sendiri telah dimulai dan bagaimana manusia berusaha untuk mempertahankan hidupnya.

Film ini akan menyuguhkan petualangan yang seru antara John Connor melawan Terminator dengan Efek yang keren, Dan rencananya akan dimulai di putar di Bioskop-bioskop pada tgl 21 mei.

Karena Itu bagi semua penggemar Terminator, jangan sampai untuk tidak menyaksikan Film ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Freak the System