Review Angels & Demon


Film yang baik, namun jauh lebih sedikit histeris daripada "Da Vinci". Naratif yang mustahil, efisien diberikan oleh blue-chip screenwriting tim Akiva Goldsman dan David Koepp, unfolds dengan keanggunan lokomotif dari Tintin atau komik episode of "Murder, She wrote." sangat baik. ditambah lagi MR.Howard menggabungkan daya tarik visual yang dihasilkan dari massa-kartu pos dengan stimulasi mental yang mudah crossword puzzle. membuat film ini sangat seru untuk dinikmati. Satu-satunya orang mungkin terganggu dengan "Angels & Demons" adalah mereka yang berada di dalam ketaatan mereka kepada ajaran agama yang populer yang harus memperoleh tepuk tangan sorak-nya melalui keunggulan dan orisinalitas. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa reaksi publik sampai saat ini telah terutama tenang. Teologi hyperventilation telah minim, dan Columbia Pictures belum terdakwa yang memalsukan sejarah atau kerusakan di moral dari peradaban Barat. Film ini Dimainkan oleh Tom Hanks dalam mode minimalis tinggi, wajahnya stroboscopically gertak dari menyeringai mencong khawatir, dan Langdon adalah sesuatu yang dalam memecahkan sendiri kanan, jalan kaki perwujudan akal yang skeptis tampaknya, sebagian besar dari waktu, tidak memiliki pemikiran di kepalanya. dan Sekali lagi Bapak Hanks yang didampingi oleh seorang bintang film internasional yang sangat menarik, dalam hal ini Israel actress Ayelet Zurer ( "Munich", "Vantage Point"). Dia memutar Vittoria Vetra, seorang ilmuwan Italia - khusus "bioentanglement fisika" - yang peranannya adalah untuk melayani bukan sebagai romantis foil.

ketika menonton Angels & Demons, penonton ikut dibuat tegang dan tergesa-gesa. jalannya film ini sangat cepat. Efeknya akan mambuat kita yang menonton film ini tercengan.

Namun seperti Film-film hollywood lainnya fil ini memasukan efek yang mungkin bisa dibilang cukup berlebihan, karena membuat film ini seperti film-film sience fiction lainnya.

Film ini mengambil latar yang berbeda dengan yang ada di buku aslinya, namun bagi penggemar film ini, patutlah mencoba menonton film ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Freak the System